Kamis, 11 September 2008

Cuplikan Episode 1 Sinetron "TIGA GENERASI"

EPISODE 1

TEASER :

EXT. HALAMAN APARTEMENT DI AMERIKA SERIKAT.

Hari masih pagi, sekitar pukul 8. Suasana halaman parkir mobil di depan apartement sunyi,belum banyak orang yang lalu lalang disana.

CHARLES berjalan menuju mobil yang diparkir di halaman apartementnya, bersiap hendak berangkat. Ia membuka pintu belakang mobilnya untuk meletakkan beberapa berkas. CHARLES menutup kembali pintu belakang mobil dan memutari mobil menuju pintu stir.

Tiba-tiba….

BANG… !!! BANG… !!! BANG….!!!

Terdengar desing peluru mengarah padanya. CHARLES spontan merunduk segera tiarap di belakang mobilnya. Ia memejamkan mata. Tak kuasa berpikir apa yang sedang terjadi. Saat itu terasa serpihan kaca menhujani tubuhnya yang terpuruk dibelakang mobil.

Sebuah mobil bergerak mendekat kearahnya, dengan kecepatan tinggi, serta melepaskan sebuah tembakan lagi. BANG..... !!! Diiringi dengan suara deru mobil yang kemudian menjauh. Proyektil peluru menembus aspal, kira-kira setengah meter dari tubuhnya. Tembakan meleset.

CHARLES masih menelungkupkan wajah pada kedua tangan dalam posisi tiarap. Perlahan CHARLES membuka matanya, menoleh kekanan dan kekiri, tetap sepi tiada satu orangpun yang berada disana. CHARLES segera berdiri, terasa badannya penuh dengan serpihan kaca. Terlihat kaca belakang mobilnya hancur. CHARLES mencoba membersihkan serpihan kaca yang bertebaran disekujur tubuhnya. Serpihan kaca menyusup di kulitnya, menyebabkan luka-luka kecil ditelapak tangannya. CHARLES tidak sempat melihat mobil maupun orang yang berusaha menembaknya.

CHARLES menghela napas panjang, memejamkan mata. Terasa berat kepalanya, merasakan nyeri disekujur tubuhnya. CHARLES luput dari usaha penembakan, namun demikian CHARLES merasa schock.

CHARLES mencoba berjalan tertatih-tatih mencari pertolongan.


END TEASER


LIMA TAHUN KEMUDIAN


FADE IN :


1. INT. RUANG KANTOR CHARLES (SIANG)
Cast : CHARLES

Ruang kerja kantor yang terkesan luas, dengan interior mewah. Jendela kaca besar memperlihatkan pemandangan kota Jakarta dari atas gedung tinggi.
Dalam ruang kerja itu terdapat meja kerja besar, lemari buku mewah dan sofa dengan jok kulit mahal.

CHARLES terpekur dibelakang meja kerja, menghadap kearah jendela. Ditangannya menggenggam sepucuk surat. Pandangannya tertuju pada pemandangan kota Jakarta yang berkabut, nampak dari jendela ruang kerjanya.


CHARLES (V.O)
(Tatapan nanar jauh kedepan)

OMA.... LEE hanya ingin melakukan yang terbaik.
LEE tak ingin usaha OMA sia-sia.


FLASH BACK :

Tidak ada komentar: